flash salam

flash

Friday, March 5, 2010

RAIN'S BOYBAND "MBLAQ"


MBLAQ, (엠블랙) adalah kwintet Korea Selatan boy band korea pop diciptakan oleh penyanyi R & B Hujan di bawah label J. Tune Entertainment. Grup debutnya pada Oktober 9, 2009 at Rain's Legend of Rainism konser. Pada 14 Oktober 2009 kelompok merilis album single perdana mereka, "Hanya BLAQ", yang di atasnya berbagai on-line dan off-line chart musik di Korea Selatan.

Setelah dilatih selama dua tahun, MBLAQ ini pertama kali diumumkan pada tanggal 21 September 2009, dengan penampilan di majalah Nylon. Grup yang muncul bersama Hujan, dalam Legenda Rainism konser. Mereka melakukan berbagai lagu-lagu dari EP yang dihasilkan mereka, Baru BLAQ dan bertemu dengan pujian.  kelompok penggoda merilis debut lagu mereka, "Oh Yeah" pada 12 Oktober, dengan video musik yang merilis dua hari kemudian. Bertepatan dengan video musik, MBLAQ debut album Hanya satu BLAQ, dirilis pada hari yang sama,  topping berbagai grafik di Korea Selatan. Hari berikutnya, kelompok membuat debut siaran mereka pada M.net 's F! Countdown, melakukan "Oh Yeah".

Pada awal Desember, kelompok debutnya di Jepang, berikut kinerja mereka selama pertemuan penggemar Rain-menghasilkan sebuah film dokumenter yang diproduksi di sekitar mereka tinggal di Jepang.  Kemudian, pada bulan, kelompok untuk memulai promosi lagu mereka menindaklanjuti, "good love ", dengan video musik yang dirilis 10 Desember 2009.  Pada tanggal 15 Desember, diumumkan bahwa kelompok akan menjadi bagian dari Season lima dari Idol Show (hangul: 아이돌 군단 의 떴다! 그녀 dinyalakan. Idol Corps, Dia Telah Tiba!), dengan menayangkan episode pertama sehari kemudian.

Anggota Saat ini 
Seungho (승호) 
Nama Lengkap: Yang Seungho (양승호) 
Tanggal Lahir: 16 Oktober 1987 (umur 22)
Posisi: Pemimpin, Lead Vocalist 

G.O (지오) 
Nama Lengkap: Jung Byunghee (정병희)
Tanggal Lahir: November 6, 1987 (umur 22)
Posisi: Vokalis Utama

GO adalah mantan anggota grup korea, TYKEYS, 3-member band yang berjaya pada 2007.
Lee Joon (이준) 
Nama Lengkap: Lee Changsun (이창선)
Tanggal Lahir: 7 Februari 1988 (umur 22)
Posisi: Vokalis, Dancer Utama 

Joon bertindak dalam film Ninja Assassin sebagai versi muda karakter Hujan Raizo.  
[sunting] 
Cheondoong / Thunder (천둥) 
Nama Lengkap: Park Sanghyun (박상현)
Tanggal Lahir: 7 Oktober 1990 (umur 19)
Posisi: Rapper, Lead Dancer 

Cheon doong (istilah untuk korea Thunder) adalah adik dari 2NE1 vokalis Samsons. Setelah berlatih di bawah Loen Hiburan, Cheon doong ditransfer ke J. Tune untuk kemudian menggantikan Sang anggota Bae (상배) setelah ia pergi sebelum kelompok debut. Saudara perempuannya, Afgan, adalah mantan ekspatriat korea yang pernah membintangi film dan televisi di Filipina. Seperti adiknya, ia tinggal di Filipina dan fasih dalam bahasa Tagalog dan juga percakapan dalam bahasa Inggris. 

Mir (미르) 
Nama Lengkap: Bang Chulyong (방철용)
Tanggal Lahir: 10 Maret 1991 (umur 18)
Posisi: Rapper Utama 

Mir adalah adik dari aktris Go Eun Ah. Dia baru-baru ini menjadi bagian dari Makbanshi (Korea: 아이돌 막내 반란 시대 dinyalakan. Magnae Idol Pemberontakan) bersama dengan yang lain sesama anggota termuda kelompok berhala 2, FT Island, U-Kiss, T-Max, dan Mighty Mulut. Dia ditampilkan dalam Ahn Jin Kyung's song, "Bad Person". 

Mantan 

Sang Bae (상배) 
Real Name: Kim Sang Bae (김상배) 
Tanggal Lahir: April 29, 1991 (umur 18) 

Dia meninggalkan  MBLAQ sebelum debutnya karena alasan pribadi.

0 komentar:

Post a Comment

Photobucket" />